JASA PASANG KACA FILM MOBIL GEDUNG LIPPO CIKARANG CIBITUNG MM2100





Bengkel kaca Film LIPPO CIKARANG CIBITUNG MM2100
Apakah Anda sedang mencari kaca film dengan kualitas Terbaik dan Harga yang murah.Masih belum bisaa menentukan arah mau pasang dimana ? APabila anda menemukan Wesbite ini anda adalah Orang yang tepat untuk mendapatkan Promo Penawaran kca film yang Terbaik.Dewasa ini sinar matahari sangat lebih terasa pada siang hari Bolong seakan akan matahri Tepat diatas Kepala kita.Buat yang punya mobil baru aka kewajiban Pertma kali adalah Menggamti kaca Film mobil .Kemapa hars mobil disini akan kami Jelaskan kenapa harus Mobil.Buat anda yang Tinggal di … anda bias mmanfaatkan Fasilitas dating kerumah Anda.Anda tidak Usah Repot repot mencari kesana kemari Tukang pasang kcaa film.Sehingga akan menggangu Aktifitas Anda.

Hubungi Kontak Atang ada di Website.Atau bisa WA SAMA ataupun Telpon ke 081542174763 atau WA Ke 085211253555


Kaca Film Mobil Panggilan LIPPO CIKARANG CIBITUNG MM2100
Untuk meningkatan kualitas dan Kuantitas kenyamanansaat mau memsang Kaca Film di Derah .. Kami menenrima jasa pemasangan kaca film mobil di Tempat anda bekerja ataupun di rumah anda.Anda bias memnggunkan jasa ini sehingga waktu yang sangat beharga buat Keluarga atau bisnis anda Tetap jalan sesui Rencana.Layanan Jasa panggil ke rumah ini sangat jarang kalaupun ada biasanya harus bayar atau dikenkan cash yang lumayan Tinggi.Alangkah baiknya sebelum Anda memasanga kaca film di Tempat kami adna bisa schedule dulu sehingga kita bisa  prioritaskan berdasarkan antrian by Order











Jenis Kaca Film berdasarkan Fungsi dan Kegunaan :

  • -          Kaca Film Gedung
  • -          Kaca Film Mobil

Kaca Film Gedung

Bila anda Tinggal di daerah … Tentunya sekarang banyak sekali lahan kosong dijadikan Perumahan , Pabrik , Mall dan lain2 sehingga kita lihat disanan kemari banyakan Gedung bertingat Pencakar langit.Sebelum menentukan harga dari kaca film Gedung ini maka kita wajib mengadakan Survey ataupun Tinjaun lokasi secara Langsung.Sehingga kita tahu tingkat kebutuhan dari kca filmnya misalnya Volume ataupun Panjnag kali lebarnya.Sealian itu kita juga menyiapkan alat bantu untuk mempermudah Pekerjaannya.Kaca film Gedung ini banyak di Gunkan berbagai Gedung Misalnya Restauran , Klinik, Pabrik pabrik dan masih banyak aplikasi dengan kca film sehingga menambah kesan LUX saat kita di dalam Mobil Bengkel kaca Film LIPPO CIKARANG.




Kaca Film Mobil

Punya mobil baru Cuma kaca film masih terang bawaan masih terang dan biasnya kualitasnya masih kurang maximal Nanya juga hadiah,,he,,he Untuk itu biasnay kaca film mobil baru perlu diganti dengankca film yang berkualitas ataupun biasnay kaca film di tambah atau di double karena kaca film bawaan dealer mashi sangat terang dan menggangu privasi saat kita didalam mobil.dengan memasang kaca film anda berarti bisa menjaga privasi dan kenyamanandalam mobil selain itu juga Kaca film bisa untuk menghemat BBM karena kinerja AC berkurang
Menggantii kaca Film Mobil Lama
Kaca film yang sudah lebih dari 3 tahun biasanya wajib di agnti karena biasnay awarna kca filmsudah mulai pudar dan tolak panasnya sudah berkurang.Untuk itu baiknya gani kaca film dngan kualitas terbaik.











Kenapa harus Pasang Film Mobil Anda
Pertanyaan kenapa harus pasang mobil selalu ditanyakan setiap Customer mau pasang Kaca film Mobil Toyota Yaris.Yups perlu diketahui ada beberapa manfaat dan Fungsi kenapa mobil anda wajib dipasang Kaca film Mobi.Untuk lebih tahu Kenapa pasang Kaca film Mobil Toyota Yaris simak Fungsi kaca Film berikut ini :
Fungsi pemasangan Kaca film Mobil  :
1.Melindungi dari sinar matahari yang Cukup menyengat disiang hari
2.Menghemat BAHAN BAKAR Mobil Anda.Ada yang bilang kok bisa mas..Iya soalnya kan Kalo lebih adem kinerja AC anda lebih ringan dan mempengaruhi bahan bakar (Bensin) Mobil Anda.
3.Menambah Mobil anda semakin keren.Banyak testimoni dari yang sudah pasang kaca Film Mas mobil saya kok kayak baru lagi pas di parkir sampai pangling mobil saya mana.Menurut saya juga membenarkan seperti itu soalnya Kalo kaca Film anda sudah bertahun tahun tidak diganti maka akan kelihatan lebih kusam.
4.Mencegah kriminalitas
Wuah apalagi ini hubungan kaca Film sama kriminalitas..He..He..
Gini mas bro sekarang ini kadang kita parkir disembarang tempat Kalo kaca filmnya masih bening dan Transparan orang akan akan lebih mudah melihat isi dalam mobil kita seperti Dompet HP Laptop Tas dan lain sebagainya.Alangkah baiknya Kalo kita bisa mencegah dan menghambat orang yang berniat jahat pada mobil kita.
Cara Merawat dan Membersihkan Kaca Film Mobil
   
Merawat dan membersihkan kaca film mobil sebenarnya mudah tetapi kalau tidak diperhatikan terkadang yang tujuannya membersihkan kaca film malahan merusak kaca film tersebut.
 
berikut ini cara mudah merawat dan membersihkan kaca film mobil:

1.Sediakan Lap Khusus Kaca Film

   Bedakan lap kaca mobil bagian luar dengan lap kaca mobil bagian dalam.Ini untuk menghindari lap yang beresiko menyebabkan garis atau baret pada kaca film akibat lap yang dipakai bergantian.
Pilihlah jenis lap yang lembut dan mudah menyerap cairan.






2.Hindari Penggunaan Cairan Pembersih Kimia

     Bahan kimia amonia dan pembersih berbahan alkohol bisa merusak kaca film seperti membuat warna kaca film luntur dan menurunkan kemampuan kaca film dalam menolak panas.cukup bersihkan kaca pakai lap kering.bila agak kusam,bersihkan dengan lap basah kemudian lap kering.Menggosok kaca film jangan terlalu keras karena bisa mengakibatkan kerusakan lapisan anti gores pada kaca film.
terkadang ada kotoran yang susah dihilangkan seperti lem dan noda,ambil sabun colek sedikit dan oleskan di noda tersebut gosok dengan pelan  sampai kotoran menghilang.
Lakukan pembersihan secara rutin supaya terhindar dari kotoran yang menumpuk.

3.Bersihkan Karet Kaca 

     Disarankan untuk membersihkan karet kaca secara berkala untuk menghindari baret yang disebabkan kotoran yang menempel dikaret menggores kaca film pada saat kaca turun naik.selain itu karet yang kotor juga menyebabkan power window bekerja lebih berat karena kotoran yang mengganggu jalannya kaca.
Bersihkan sela karet kaca dengan disemprot air sabun dan bersihkan kotoran yang menempel disela karet dengan lap.kemudian semprotkan cairan yang berfungsi memperlancar buka tutup kaca jendela.
Dipasaran banyak produk pembersih sekaligus memperlancar turun naik kaca antara lain son of a gun yang banyak dipakai tukang servis power window.




4.Hindari pembersihan saat suhu kaca tinggi

       Jangan melakukan pembersihan dengan cairan apapun pada saat suhu kaca panas, karena perbedaan suhu dapat mempengaruhi material kaca film maupun daya rekatnya.

5.Hindari kaca film dari benturan

      Sebisa mungkin hindarkan kaca  film dari benturan benda tajam agar tidak tergores, selain itu usahakan supaya tidak memarkir mobil berlama-lama dibawah terik matahari.Suhu tinggi yang dipancarkan sinar matahari akan membuat lapisan kaca film memuai yang berakibat kaca film cepat bergelembung.

6.Saat membersihkan mobil

     Ketika membersihkan mobil jangan sampai cairan-cairan pembersih terciprat atau menetes pada kaca film karena dikhawatirkan bisa merusak kaca film.  


 Sekian tips membersihkan kaca film mobil,semoga bermanfaat.

Istilah yang digunaka dalam kaca film:

VLT: Visible Light Transmittance
 visible light transmittance adalah ukuran terang gelapnya kaca film.Semakin tinggi angka VLT berarti cahaya yang masuk semakin banyak.Semakin tinggi angka VLT maka semakin terang kaca film membuat pandangan kedalam dan keluar semakin terang.

VLR: Visible Light Transmittance
Visible Light Transmittance mengacu pada jumlah cahaya yang dipantulkan oleh kaca film.Ini adalah efek cermin pada kaca film bila dilihat dari dalam.VLR sangat penting khisusnya bila ingin memasang kaca film dikaca depan ,indikasinya adalah pantulan interior mobil khususnya dassboard, karena ini akan mengganggu pandangan kedepan.Semakin kecil angka VLR berarti semakin kecil pantulan dari kaca film.

IRR:InfraRed Rejection.
Infrared Rejection adalah bagian penting dari sinar matahari yang berkontribusi besar dalam mengakibatkan panas.Sinar Inframerah diserap oleh material interior dan kulit dan membuatnya panas.Semakin besar persentase infrared yang ditolak maka kaca film semakin baik dalam menolak panas

UVR: Ultra Violet Rejection
Ultra Violet Rejection adalah persentase dari sinar ultraviolet yang ditolak oleh kaca film.Ultraviolet dalam jangka panjang merusak interior mobil terutama membuat pudar.Sebagian besar kaca film yang bagus mampu menolak sinar ultraviolet.

TSER: Total Solar Energy Rejection
Total Solar Energy Rejection adalah kombinasi penolakan panas dari visible light, infrared dan ultraviolet.Dalam memilih kaca film perlu melihat angka TSER sebagai perbandingan.semakin tinggi angka TSER berarti kaca film semakin adem.

Film Thickness
Adalah ketebelan dari kaca film.biasanya dalam ukuran milimeter.Kaca film yang lebih tebal biasanya lebih adem daripada yang tipis.

Tensile Strength
Adalah energi yang dibutuhkan untuk merubek kaca film ukuran 1 inch persegi.

Peel Strength
Adalah ukuran daya rekat dari kaca film(dalam pound/inch).semakin tinggi angka peel strength menendakan semekin kuat daya rekat kaca film dengan kaca.

SC: Shading Coefficient
Shading Coefficient mengukur panas matahari yang masuk melewati kaca film dibanding dengan panas matahari yang masuk melawati kaca polos dengan luas yang sama.Semakin rendah angka SC, semakain baik kaca film dalam mengontrol sinar matahari.

U Value(BTU/h.ft2.f)
Adalah ukuran untuk mendeskripsikan kehialngan panas sebuah material.UValue dari sebuah kaca film diukur dari jumlah panas(BTU) yang melewati 1 kaki(feet) persegi dalam satu jam untuk menaikkan temperatur 1 derajat fahrenheit.(yaitu jumlah perbedaan panas karena perbedaan temperatur didalam dan diluar ruangan.

SHGC: Solar Heat Gain Coefficient
Adalah bagian dari radiasi sinar matahari yang diperbolehkan melewati kaca baik itu diserap, diteruskan dan kemudian diteruskan kedalam ruangan.SHGC diindikasikan dengan angka 0-1.semakin rendah angka SHGC maka semakin kecil panas matahari yang diteruskan.




     NEXGARD WINDOW FILM 







SUPER IR 99 (nano ceramic)
SUPER IR 0599
Solar Energy ( % )
Transmittance ........................................... 9.25
Absorptance ............................................. 84.25
Reflectance .............................................. 7.53
Visible Ligh ( % )
Transmittance .......................................... 4.5
Reflectance .............................................. 8.2
IR Rejected .............................................. 99.9%
Construction ............................................ 2 ply
Nominal Thickness ................................. 2 mil
SUPER IR 1599
Solar Energy ( % )
Transmittance ........................................... 14.86
Absorptance ............................................. 81.36
Reflectance .............................................. 7.86
Visible Ligh ( % )
Transmittance .......................................... 13
Reflectance .............................................. 7.4
IR Rejected .............................................. 99.9%
Construction ............................................ 2 ply
Nominal Thickness ................................. 2 mil
SUPER IR 3599
Solar Energy ( % )
Transmittance ........................................... 19.09
Absorptance ............................................. 72.97
Reflectance .............................................. 8.5
Visible Ligh ( % )
Transmittance .......................................... 33.3
Reflectance .............................................. 7.94
IR Rejected .............................................. 99.9%
Construction ............................................ 2 ply
Nominal Thickness ................................. 2 mil
SUPER IR CLEAR (nano ceramic)
SUPER IR CLEAR 6599
Solar Energy ( % )
Transmittance ........................................... 38.16
Absorptance ............................................. 54.27
Reflectance .............................................. 7.57
Visible Ligh ( % )
Transmittance .......................................... 71.3
Reflectance .............................................. 10.5
IR Rejected .............................................. 99.9%
Construction ............................................ 2 ply
Nominal Thickness ................................. 2 mil
SUPER IR BLUE 7080
Solar Energy ( % )
Transmittance ........................................... 48
Absorptance ............................................. 42.5
Reflectance .............................................. 9.5
Visible Ligh ( % )
Transmittance .......................................... 72.8
Reflectance .............................................. 12.7
IR Rejected .............................................. 84.2%
Construction ............................................ 2 ply
Nominal Thickness ................................. 2 mil
CARBON IR 80

CARBON IR 0580
Solar Energy ( % )
Transmittance ........................................... 10.79
Absorptance ............................................. 68.86
Reflectance .............................................. 20.35
Visible Ligh ( % )
Transmittance .......................................... 2.71
Reflectance .............................................. 18.28
IR Rejected .............................................. 80%
Construction ............................................ 2 ply
Nominal Thickness ................................. 2 mil
CARBON IR 1580
Solar Energy ( % )
Transmittance ........................................... 15.86
Absorptance ............................................. 63.04
Reflectance .............................................. 21.1
Visible Ligh ( % )
Transmittance .......................................... 10.87
Reflectance .............................................. 19.18
IR Rejected .............................................. 80%
Construction ............................................ 2 ply
Nominal Thickness ................................. 2 mil
CARBON IR 3580
Solar Energy ( % )
Transmittance ........................................... 27.37
Absorptance ............................................. 52.25
Reflectance .............................................. 20.38
Visible Ligh ( % )
Transmittance .......................................... 36.78
Reflectance .............................................. 18.45
IR Rejected .............................................. 80%
Construction ............................................ 2 ply
Nominal Thickness ................................. 2 mil
CARBON IR 70
CARBON IR 0570
Solar Energy ( % )
Transmittance ........................................... 14.65
Absorptance ............................................. 75.45
Reflectance .............................................. 8.9
Visible Ligh ( % )
Transmittance .......................................... 3.02
Reflectance .............................................. 8.97
IR Rejected .............................................. 70%
Construction ............................................ 2 ply
Nominal Thickness ................................. 2 mil
CARBON IR 1570
Solar Energy ( % )
Transmittance ........................................... 20.74
Absorptance ............................................. 70.33
Reflectance .............................................. 8.93
Visible Ligh ( % )
Transmittance .......................................... 14.15
Reflectance .............................................. 9.31
IR Rejected .............................................. 70%
Construction ............................................ 2 ply
Nominal Thickness ................................. 2 mil
CARBON IR 4070
Solar Energy ( % )
Transmittance ........................................... 31.84
Absorptance ............................................. 59.02
Reflectance .............................................. 9.14
Visible Ligh ( % )
Transmittance .......................................... 42.55
Reflectance .............................................. 9.25
IR Rejected .............................................. 70%
Construction ............................................ 2 ply
Nominal Thickness ................................. 2 mil
CARBON IR 50
CARBON IR 0550
Solar Energy ( % )
Transmittance ........................................... 25.91
Absorptance ............................................. 66.27
Reflectance .............................................. 7.82
Visible Ligh ( % )
Transmittance .......................................... 2.6
Reflectance .............................................. 7.48
IR Rejected .............................................. 50%
Construction ............................................ 2 ply
Nominal Thickness ................................. 1.5 mil
CARBON IR 1550
Solar Energy ( % )
Transmittance ........................................... 31.46
Absorptance ............................................. 61
Reflectance .............................................. 7.54
Visible Ligh ( % )
Transmittance .......................................... 11.28
Reflectance .............................................. 7.22
IR Rejected .............................................. 53%
Construction ............................................ 2 ply
Nominal Thickness ................................. 1.5 mil
CARBON IR 3550
Solar Energy ( % )
Transmittance ........................................... 37.83
Absorptance ............................................. 53.88
Reflectance .............................................. 8.29
Visible Ligh ( % )
Transmittance .......................................... 24.77
Reflectance .............................................. 8.4
IR Rejected .............................................. 52%
Construction ............................................ 2 ply
Nominal Thickness ................................. 1.5 mil
DR BLACK 35
DR BLACK 0535
Solar Energy ( % )
Transmittance ........................................... 28.73
Absorptance ............................................. 58.17
Reflectance .............................................. 13.1
Visible Ligh ( % )
Transmittance .......................................... 4
Reflectance .............................................. 10.55
IR Rejected .............................................. 38%
Construction ............................................ 2 ply
Nominal Thickness ................................. 2 mil
DR BLACK 1535
Solar Energy ( % )
Transmittance ........................................... 30.15
Absorptance ............................................. 56.08
Reflectance .............................................. 13.4
Visible Ligh ( % )
Transmittance .......................................... 12
Reflectance .............................................. 10.7
IR Rejected .............................................. 39%
Construction ............................................ 2 ply
Nominal Thickness ................................. 2 mil
DR BLACK 3535
Solar Energy ( % )
Transmittance ........................................... 3.48
Absorptance ............................................. 51.4
Reflectance .............................................. 13.8
Visible Light ( % )
Transmittance .......................................... 27.6
Reflectance .............................................. 11.5
IR Rejected .............................................. 37%
Construction ............................................ 2 ply
Nominal Thickness ................................. 2 mil


       MASTERPIECE WINDOW FILM


TIPE RENZUMINT(HITAM)






Color   Black
47%     Visible Light Transmission
7%       Visible Light Reflectance
0,50%   Shading Coeficcient 
>99%    UV Light Rejection
 99%     Infrared Rejection
75%      Total Solar Energy Rejected 







Color   Black
37%     Visible Light Transmission
8%       Visible Light Reflectance
0,55%   Shading Coeficcient 
>99%    UV Light Rejection
 99%     Infrared Rejection
79%      Total Solar Energy Rejected 







Color   Black
10%     Visible Light Transmission
6%       Visible Light Reflectance
0,42%   Shading Coeficcient 
>99%    UV Light Rejection
 99%     Infrared Rejection
79%      Total Solar Energy Rejected







Color   Black
8%     Visible Light Transmission
6%       Visible Light Reflectance
0,38%   Shading Coeficcient 
>99%    UV Light Rejection
 99%     Infrared Rejection
79%      Total Solar Energy Rejected 




TIPE ICE YUKI (SILVER/CERMIN)






Color   Soft Green
53%     Visible Light Transmission
13%      Visible Light Reflectance
0,62%   Shading Coeficcient 
>99%    UV Light Rejection
 54%     Infrared Rejection
53%      Total Solar Energy Rejected 







Color   Silver
39%     Visible Light Transmission
14%      Visible Light Reflectance
0,57%   Shading Coeficcient 
>99%    UV Light Rejection
 74%     Infrared Rejection
63%      Total Solar Energy Rejected







Color   Silver
17%     Visible Light Transmission
23%      Visible Light Reflectance
0,36%   Shading Coeficcient 
>99%    UV Light Rejection
 89%     Infrared Rejection
72%      Total Solar Energy Rejected 







Color   Silver
9%       Visible Light Transmission
16%      Visible Light Reflectance
0,33%   Shading Coeficcient 
>99%    UV Light Rejection
 93%     Infrared Rejection
77%      Total Solar Energy Rejected 




 TIPE BLACK SHINJU (HITAM)












Color    Black
35%      Visible Light Transmission
8%        Visible Light Reflectance
0,65%   Shading Coeficcient 
>99%    UV Light Rejection
 91%     Infrared Rejection
71%      Total Solar Energy Rejected





TIPS MEMILIH KACA FILM YANG BAIK UNTUK KENDARAAN ANDA

Kaca film Mobil
Bengkel kaca Film LIPPO CIKARANG  Membeli kaca film mobil, tentu didasarkan karena beberapa alasan.Mulai dari mengurangi suhu kabin karena terlalu panas, kaca film yang sekarang terpasang sudah jelek(ngeletek, gelembung, ataupun baret-baret),atau sekedar ingin membuat tampilan mobil menjadi lebih keren ataupun untuk kebutuhan privacy dalam berkendara.

Ada beberapa pertimbangan sebelum Anda memutuskan kaca film mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda.Merek terkenal dan harga yang mahal bukan jaminan bahwa kaca film tersebut bisa memberikan kinerja yang baik.Sebaiknya Anda teliti saat memilih kaca film yang akan digunakan Kaca Film Gedung ….
Ada beberapa tips memilih kaca film yang bisa Anda pertimbangkan:

# Lihat Spek Kaca Film
     Setiap merek terkenal memiliki beberapa tipe kaca film yang ditawarkan.Lihatlah masing-masing spesifikasi dari tipe yang akan dipilih seperti dari kemampuan kaca film dalam menolak sinar ultraviolet, sinar infrared/inframerah, visibility dll yang ditampilkan disample kaca film.
Toko kaca film biasanya memiliki alat untuk melihat infrared dan kegelapan/visibility kaca film.

# Tidak Harus Merek Terkenal
     Dipasaran ada banyak sekali merek/brand kaca film mulai dari kaca film bermerek terkenal kelas internasional hingga kaca film tidak bermerek berharga murah.Tetapi, tidak selamanya kaca film yang dibanderol dengan harga murah kalah dari segi kualitas.Oleh karena itu, dalam memilih merek harus teliti dengan melihat spesifikasi dari tipe yang ditawarkan merek tersebut.

# Bahan/material Kaca Film
     Saat memilih kaca film, pilih kaca film berbahan non-metal.Banyak pemilik kendaraan mengeluh dengan kaca film berbahan metal karena mengganggu sinyal handphone dan sinyal GPS mereka.Selain itu kaca film berbahan metal cerderung mengalami korosi/karat jika dipakai dalam jangka waktu lama.

# Warna & Tingkat kegelapan
     Kaca film hitam dan sparta/cermin adalah warna yang paling banyak diminati konsumen.Tetapi ada juga pemilik mobil yang memilih warna selain warna tersebut seperti hijau,coklat dan biru.
Masing -masing merek kaca film menawarkan tingkat kegelapan mulai dari 20%, 40%, 60% hingga yang paling gelapnya 80%.Ada juga beberapa varian tertentu yang menawarkan kegelapan 30% & 70%.
Pilih kegelapan yang sesuai dengan kebutuhan kita yaitu pertimbangan privacy saat dilihat dari luar dan kenyamanan untuk pandangan keluar saat berkendara pada malam hari.Gelap tidak harus mengurangi jarak pandang.Kaca film yang bagus bisa memberikan pandangan yang terang saat berkendara dimalam hari bahkan untuk kaca film tipe gelapnya.

# Garansi & Teknisi.
     Kaca film bermerek memberi garansi produk yang lumayan lama misalnya 3 tahun, 5 tahun, 7 tahun, 8 tahun, bahkan ada yang lebih.Garansi ini memberi jaminan bila terjadi masalah pada kaca film yang dipasang dimobil Anda.
Toko kaca film yang baik juga harus memiliki teknisi yang profesional dan berpengalaman sehingga hasil pemasangan kaca film rapi dan awet.Salah dalam hal pemasangan kaca film akan mempengaruhi kinerja dan keawetan kaca film.
Selain itu, beberapa toko kaca film nakal akan menukar kaca film yang telah disepakati dengan yang kualitas dibawahnya.

Jadi, sebelum memutuskan merek kaca film apa yang akan dipilih untuk kendaraan kesayangan Anda, tips diatas bisa anda gunakan sebagai bahan pertimbangan.


Untuk anda yang ingin memasang Kaca film Mobil Toyota Yaris  silahkan Hubungi Kontak Atang ada di Website.Atau bisa WA SAMA ataupun Telpon ke 081542174763 atau WA Ke 085211253555



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pasang & Jual Kaca Film Kantor di Serang Banten

PASANG KACA FILM KACA MOBIL GEDUNG TAMBUN DAN GRAND WISATA

PASANG KACA FILM GEDUNG JAKARTA UTARA TERMURAH